DOWNLOAD APLIKASI, SOFTWARE DAN GAME ANDROID

Advertise

Recent Upload

Thursday 20 September 2018

Kubik News - Cara Mendapatkan Hadiah Pulsa Gratis -INFO TEKNO

Kubik News - Cara Mendapatkan Hadiah Pulsa Gratis dari Misi Mudah di Aplikasi Android Kubik


Apa itu kubik News?? 

Kubik News adalah aplikasi android berplatform news feed yang mengumpulkan berita dari berbagai situs media. Yang membedakan Kubik dengan aplikasi sejenis terletak pada kurasi.

Dan juga, Artikel yang ditampilkan pada Kubik telah melalui tahap seleksi ketat sesuai prinsip Pedoman Media Siber serta kode etik jurnalistik.

Pengguna bisa mengakses dari smartphone maupun perangkat mobile lainnya. Seperti halnya aplikasi portal berita yang ada, Kubik menggabungkan beragam konten media baik tradisional maupun new media dalam satu tempat.

Melalui dukungan big data, platform ini menyajikan konten yang populer dan telah dipilih oleh penggunanya, sehingga penyesuaian konten yang ingin dibaca bisa terseleksi dengan baik.

Membaca di Kubik tidak cuma memperkaya informasi, tapi juga kaya secara finansial. Kubik memberikan point reward pada pembaca disetiap harinya. Point itu bisa ditukarkan dalam bentuk Top Up ke pulsa HP kamu. Caranya dengan melakukan misi-misi mudah yang ditawarkan.

Cara Mudah Bergabung Pada Aplikasi KUBIK NEWS
Download kubik news di playstore via link dibawah ini:

(Di rekomendasikan via browser bawaan / Chrome)

Setelah terinstal di perangkat HP seluler anda, jangan lupa untuk mendapatkan bonus poin pertama dengan memasukan kode undangan dari teman. Kode undangannya adalah A7541416 silahkan di copy /di catat.

Caranya Buka menu "Saya" >>  klik menu "Masukan Kode Invite"  >> Nah masukan di kolom yg tersedia tersebut dengan kode undangan A7541416 untuk mendapatkan 10.000 poin sebagai poin bonus pertama anda ( Hargai Referral ).

Misi - Misi Untuk Mendapatkan Hadiah Pulsa pada Aplikasi Kubik News adalah:

1. Cek Kehadiran Harian
Dengan Reward absen harian akan mendapatkan poin setiap harinya. Hari pertama mendapatkan 5 (sekarang +100) poin, hari kedua mendapatkan 10 (sekarang +120) poin, dan seterusnya sampai tujuh hari dengan kelipatan poin.

Akan tetapi jika anda terputus dalam cek kehadiran maka mendapatkan poin akan di hitung dari hari pertama lagi.


2. Mengundang Teman
Undang teman anda untuk bergabung pada aplikasi kubik news, maka dengan demikian anda akan mendapatkan imbalan poin yang semestinya.



3. Membaca Artikel pilihan
Dapatkan poin dengan membaca artikel pilihan secara seksama dan dapatkan poinnya.




4. Menonton Video
Tonton video menarik yang di rekondasikan pihak kubik news maka anda juga berhak mendapatkan imbalan poin lebih juga.



5. Berkomentar Pilihan
Berkomentar lah yang berbobot di setiap artikel berita kubik news tentu nantinya akan mendapatkan reward khusus yaitu sebesar +100 poin.

6. Buka notifikasi
Pihak kubik news akan terus memperbaruhi artikel. Jika anda membaca artikel melalui notifikasi pembaruan, saat itu juga anda berhak mendapatkan poin.

7. Membuka kotak diamond
Poin akan diberikan setiap anda membuka kotak setiap 4 jam sakali.



Penukaran Imbalan Hadiah dari Aplikasi Kubik News
Jika poin anda telah terkumpul banyak (tabungan cash)  dan mencukupi untuk di tukarkan dengan hadiah, tukarkan poin anda dengan hadiah pulsa handphone / top up, penukaran imbalan di mulai dari 20 ribu pulsa,  25 ribu pulsa, 50 ribu pulsa, 100 ribu pulsa, dan 200 ribu pulsa.



Penukaran Poin  pada Aplikasi Kubik News
Cara menukar hadiah pulsa, Buka "menu Saya"  > menu Kstore > Pilih jumlah Nominal Hadiah pulsa yang anda inginkan > Buy Now  > Masukan Nomor HP anda yang akan di isi pulsanya > Ok > kemudian penukaran pulsa anda Di proses oleh pihak kubik news.


Aplikasi Kubik News
Berikut ini adalah screenshot bukti pembayaran nya:


Demikian postingan tentang Kubik News -  Cara Mendapatkan Hadiah Pulsa Gratis (tidak dipungut bayaran) dari Misi Mudah di Aplikasi Android Kubik, Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Non-aktifkan adblock