DOWNLOAD APLIKASI, SOFTWARE DAN GAME ANDROID

Advertise

Recent Upload

Thursday 13 July 2017

Download All Kamen Rider: Rider Generation 2 ISO PPSSPP

All Kamen Rider: Rider Generation 2 ISO PPSSPP


riformatekno - Satu lagi game dengan format ISO akan admin bagikan. Kali ini game dari negeri Sakura, alias Jepang. Kamu tentu sudah tidak asing dengan judul game tersebut. Karena game itu diadaptasi dari serial film anak-anak.
Game psp kali ini memiliki perbedaan yang mencolok dengan game kame rider lainnya. Jika tidak percaya, buktikan sendiri. Sebelum admin bagikan link downloadnya, admin ingin mengajak kamu membaca sinopsisnya dulu. Minimal jika kamu tahu sinpsisnya, kamu tidak perlu lagi mencermati jalan cerita yang ada di permainan. Tinggal mainkan saja sampai beres.
Sinopsis:
Di dalam game ini kamu memerangkan tokoh superhero. Dan memiliki 50 karakter. Semuanya di gunakan untuk memberantas kejahatan yang ada di atas muka bumi. Buatlah revolusi dari perjalanan kamen rider. Dan jadikan sebuah pelarajan berharga dari kegagalan yang pernah ada.
Download  juga
Akiba’s Trip Plus – PPSSPP For Android
Adventures to Go! ISO PPSSPP For Android
Kamu harus mempelajari kekuatan dalam setiap karakter baru yang ada. Efek yang tampil akan terlihat jelas dan mengesankan ketika kamu berhasil mengalahkan musuh dan membuatnya terjatuh.
Tidak sabar ingin memainkan game ini? Mari kita download dan pasang di smartphone kamu.

Informasi game:
  • Nama game: Kamen Rider
  • Developer: Bandai Namco
  • Genre: pertarungan
  • Ukuran: 943MB
  • Emulator: PPSSPP
  • Bahasa: Jepang
  • Format: ISO
Game masa kecil yang satu ini memang selalu menarik. Apalagi di zaman dulu, filmnya juga selalu di tunggu.
Segera saja download dan jangan sampai terlewatkan. Gamer sejati tidak akan melalaikan begitu saja game menarik.
Menutup informasi ini, admin ingin meminta dua hal kepada kamu. Pertama, melaporkan setiap broken link yang kamu temukan, agar bisa segera diperbaiki. Demi kenyamanan bersama. Sedangkan yang kedua, sudilah menyebarkan informasi bermanfaat ini di social media. Agar semakin banyak orang tahu.
Akhirnya, admin ucapkan terima kasih sekali karena sudah mampir ke blog ini. Dan jangan lupa untuk kembali lagi, karena akan selalu di update game menarik setiap harinya.

Note : Mohon non-aktifkan Adblocknya, demi kenyamanan pengunjung dan kami. Terima kasih.
Download

No comments:

Post a Comment

Non-aktifkan adblock